Sabtu, 26 Oktober 2013

Gideon/Kido Tembus Semifinal

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido mampu menembus partai semifinal di gelaran French Open Super Series 2013. Kesuksesan itu memang tidak terlepas dari kemenangan dari pasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel dengan dua set 23-21 dan 21-17.
 
Kemenangan itu praktis membawa pasangan Gideon/Kido tetap menjaga asa Indonesia untuk tetap memberikan prestasi terbaik di ajang bergengsi itu.
 
Pasangan Indonesia memang mampu menunjukkan permainan yang jempolan. Meski bermain sengit di set pertama, Gideon/Kido terus berupaya memberikan penampilan yang terbaik. Merah Putih sukses menutup set pertama dengan skor akhir 23-21.
 
Lanjut di set kedua, Gideon/Kido semakin tidak terkejar. Pasalnya, pasangan harapan Indonesia itu bisa mendikte permainan pasangan Korea. Gideon/Kido pun jarang melakukan kesalahan sendiri.
 
Gideon/Kido akhirnya menutup set kedua dengan skor akhir 21-17. Kemenangan itu membawa pasangan Indonesia itu melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan unggulan kelima China, Liu Xialong/Qiu Zihan.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/26/40/887222/gideon-kido-tembus-semifinal