Kamis, 17 Oktober 2013

Ganda Putri Tak Tersisa

ODENSE – Sektor putri Indonesia kembali menuai hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, pada gelaran Denmark Open Super Series srikandi-srikandi Indonesia sudah habis tak tersisa.
 
Indonesia sendiri menurunkan tiga pasangan ganda putri yaitu, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta.
 
Dari tiga nama pasangan itu, srikandi Indonesia tidak mampu menampilkan performa jempolan. Nitya/Greysia dan Gebby/Tiara sendiri langsung kalah di ronde pertama. Teranyar, Pia/Rizki harus menyerah dari pasangan Jepang, Reika Kakikawa/Miyuki Maeda dengan skor akhir 21-19 dan 21-12.
 
Di set pertama, Pia/Rizki memang sempat memberikan perlawanan dengan bermain ketat. Namun, pasangan Jepang masih lebih unggul dan akhirnya Reika/Miyuki mampu mengunci set pertama dengan skor akhir 21-19.
 
Set kedua, Pia/Rizki terlihat tidak bisa mengimbangi permainan pasangan Jepang. Hal itu terlihat tertinggal dari skor yang cukup mencolok 21-12. Kekalahan ini memang harus menjadi evaluasi semua pihak. Tidak hanya PBSI, namun dari personal pemain juga harus mengevaluasi agar bisa lebih baik di ajang-ajang lainnya.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/40/883049/ganda-putri-tak-tersisa