Kamis, 17 Oktober 2013

Gagal Klaim Juara, Red Bull Tak Kecewa

MILTON KEYNES – Meski Sebastian Vettel mampu menjadi yang terbaik di Grand Prix Jepang, namun tim Red Bull belum bisa mengklaim titel juara. Pasalnya, secara matematis nilai Vettel masih mampu disusul Fernando Alonso.
 
Sebenarnya Vettel bisa saja mengklaim gelar juara di Jepang, namun saingan terdekat Alonso mampu finis di peringkat empat dan hasil itu memaksa Vettel menunggu sampai Grand Prix di India.
 
Melihat hal itu bos Red Bull, Christian Horner, mengatakan bahwa semua perhatian akan terus difokuskan untuk memenangkan kejuaraan.
 
"Kami pergi menuju perlombaan dengan terus mencoba untuk meraih kemenangan. Kami akan pergi ke India dan akan terus menekan seperti apa yang kami lakukan di Jepang. Jika kami menghasilkan poin lebih dari yang lain, kami akan memenangkan kejuaraan," ujar Horner seperti dilansir Autosport.
 
"Kami juga tidak merasa kecewa sama sekali dengan pembalap dalam tim," sambung Horner.
 
Horner juga menambahkan timnya harus menjaga momentum yang ada untuk menjaga asa menjadi juara. Apalagi, Vettel sukses memenangkan lima Grand Prix berturut-turut.
 
"Seb (Vettel) telah berhasil memenangkan setiap balapan sejak lilbuaran musim panas itu merupakan prestasi yang luar biasa," lanjut Horner.
 
"Masih ada empat balapan lagi yang harus kami hadapi dan target kami adalah menjaga momentum ini sampai balapan terakhhir," tutup Horner.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/37/882731/gagal-klaim-juara-red-bull-tak-kecewa