Jumat, 25 Oktober 2013

Gagal Juara, Alonso Membusungkan Dada

NEW DELHI – Fernando Alonso kembali gagal menjadi juara di Formula One (F1). Meski demikian, Alonso tetap dapat membusungkan dada setelah melihat hasil balapan tahun ini.
 
Pada balapan di India, Sebastian Vettel bisa berpeluang untuk kembali mendapatkan gelar keempat secara beruntun. Pembalap Red Bull itu hanya membutuhkan finis di urutan kelima atau lebih tinggi lagi.
 
Penampilan konsisten Vettel memaksa Alonso gigit jari untuk menjadi juara dan kembali harus puas berjuang, untuk finis di posisi kedua. Kendati demikian, pembalap Ferrari ini mengaku bangga dengan prestasinya pada musim ini.
 
Alonso mengaku belum menyerah untuk mendapatkan gelar juara di 'Era Vettel'. "Tidak, saya jelas sangat senang untuk menang. Saya masih 32 tahun, jadi ini bukan tahun terakhir karier saya," kata Alonso.
 
"Saya ingin memastikan, saya masih memiliki kesempatan. Saya ingin sekali untuk memenangkan gelar juara lagi. Dalam empat tahun terakhir, saya bertarung untuk tiga gelar juara. Saya harus puas finis kedua sebanyak tiga kali memang menyedihkan, tapi saya tetap bangga," lanjutnya.
 
"Saya rasa sudah melakukan hal yang terbaik sepanjang karier saya tahun ini. Jadi ketika saya pergi tidur, saya tetap bisa membusungkan dada," tambah pembalap asal Spanyol itu, seperti dilansir dari PlanetF1, Jumat (25/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/37/886908/gagal-juara-alonso-membusungkan-dada