Senin, 07 Oktober 2013

Fury Kecewa Lihat Wladimir vs Povetkin

LAS VEGAS – Petinju kelas berat tak terkalahkan, Tyson Fury, sangat kecewa melihat pertandingan Wladimir Klitschko dengan Alexander Povetkin. Fury menilai itu merupakan laga sampah.
 
Duel seru sebenarnya terjadi di Moskow, Rusia. Pasalnya, dua juara kelas berat Olympiade bertemu. Untuk kelima kalinya, Wladimir sukses melestarikan keempat gelar kelas berat versi WBA (Super), IBF, IBO dan WBO di pinggangnya. Wladimir menang dengan angkat mutlak dari petinju Rusia itu.
 
Adik kandung Vitali Klitschko itu mendapat angka keunggulan yang sama dari tiga juri, 119-104 atas Povetkin dan untuk kali pertama, mantan juara Olimpiade itu pun mengalami kekalahan dalam catatan 27 pertarungannya.
 
Ternyata, duel itu sempat mendapatkan perhatian Fury. Sayang, jalannya pertandingan itu dianggap terlalu membosankan bagi petinju 25 tahun tersebut. Bahkan saking kesalnya, Fury yang menyaksikan laga ini dari rumah sempat menendang televisi untuk melampiaskan kekecewaannya.
 
"Saya sudah menyaksikan sebuah pertandingan kelas berat dunia yang terburuk dalam sejarah. Dua orang petinju idiot yang saling berpelukan selama pertandingan," cetus Fury, sebagaimana diberitakan Boxing Scene.
 
"Jika Wladimir mau melawan Fury, saya 100.000 persen akan menganvaskannya. Ini memperlihatkan pertandingan ini sangat sampah," tambah petinju asal Inggris itu.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/07/41/877481/fury-kecewa-lihat-wladimir-vs-povetkin