Selasa, 29 Oktober 2013

Finis 5 Besar, Bradl: Comeback yang Baik

MOTEGI – Sebelum gelaran Motegi dimulai, Stefan Bradl absen di dua balapan karena mengalami cedera di pergelangan kakinya yang retak. Namun akhirnya di GP Jepang, pembalap LCR Honda itu mampu finis di posisi lima.
 
Sebenarnya di Phillip Island Australia, pembalap asal Jerman ini ingin sekali turun, namun lantaran cederanya yang tak kunjung sembug, membuatnya urung balapan. Meski berhasil, namun ada hal yang harus disesalkannya pada balapan di Negeri Matahari Terbit itu.
 
Namun dia agak menyesalkan kegagalan melewati Alvaro Bautista saat merebut posisi keempat. "Sayangnya, saya membuat dua kesalahan saat melakukan pengereman. Itulah sebabnya Bautista mampu menjaga jarak dan saya tidak bisa mendekatinya," ucap Bradl, seperti dilansir Crash, Selasa (29/10/2013).
 
"Namun akhirnya, saya pikir posisi kelima juga tidak apa-apa dan saya bisa bahagia dengan raihan ini, mengingat saya berada di rumah sakit dua minggu yang lalu. Jadi saya pikir ini comeback yang baik buat saya," sambungnya.
 
Bradl berharap, hasil positif ini bisa menjalar ke GP Valencia yang bakal berlangsung 10 November mendatang, meski rasa nyeri masih dirasakan pada kaki kanannya. "Saya merasa sedikit sakit saat balapan, ketika kaki kanan saya agak nyeri, tapi saya pikir saya harus kembali pada kondisi 100 % untuk Valencia nanti," harapnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/29/38/888981/finis-5-besar-bradl-comeback-yang-baik