Jumat, 25 Oktober 2013

Ferrer & Del Potro ke Perempatfinal

VALENCIA – Dua petenis David Ferrer dan Juan Martin del Potro berhasil melangkah ke perempatfinal. Namun, mereka tampil di dua turnamen yang berbeda.
 
Ferrer yang berlaga di Valencia Open, berhasil melangkah ke babak perempatfinal dengan meraih kemenangan atas Julien Benneteau. Dalam waktu 70 menit, Ferrer menang dengan skor 6-2 6-1.
 
Jeremy Chardy juga mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar di turnamen yang sama. Chardy secara mengejutkan menyingkirkan petenis unggulan keempat John Isner lewat dua set langsung 7-6 6-3.
 
Sementara itu di turnamen lainnya, Del Potro melaju ke babak perempatfinal ATP Basel. Petenis asal Argentina itu menyudahi perlawanan Marcos Baghdatis dengan skor 6-1 6-2 dalam waktu 73 menit.
 
Pada babak perempatfinal ATP Basel, Del Potro akan berhadapan dengan Paul Henri Mathieu yang mengalahkan Michael Llodra 6-4 6-3. Mathieu membeberkan kunci kemenangannya atas Llodra.
 
"Saya harus menemukan ritme permainan. Dia melancarkan servis yang bagus hari ini. Saya harus fokus untuk melewati pertandingan ini dan saya rasa sudah melakukan tugas yang baik," jelasnya, diberitakan Eurosport, Jumat (25/10/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/39/886762/ferrer-del-potro-ke-perempatfinal