Selasa, 08 Oktober 2013

Federer Tidak Berniat Gantung Raket

SHANGHAI – Roger Federer mengalami masa suram sepanjang musim 2013. Meski demikian, Federer tidak memiliki niat untuk gantung raket.
 
Performa buruk terus diperlihatkan mantan petenis nomor satu dunia itu di empat ajang Grand Slam. Hasil negatif setiap turnamen membuatnya terancam tidak dapat berlaga di turnamen akhir musim ATP. Seandainya itu terjadi, maka Federer akan absen untuk pertama kalinya sejak musim 2001.
 
"Saya selalu menyadari tahun ini, setelah melewati musim berat di 2012 dengan memenangi Olimpiade dan Wimbledon, akan sedikit berat. Saya mengharapkan tidak akan sesukses dan sesibuk mengikuti pertandingan dan turnamen tenis seperti sebelumnya," kata Federer.
 
"Pikiran saya sekarang, oke tahun depan harus menampilkan permainan gemilang lagi, yang mana saya tidak memiliki kewajiban untuk mempertahankan banyak poin. Apalagi sekarang saya sudah bukan pemain favorit lagi," sambungnya.
 
"Untuk alasan itu saya sudah tidak sabar untuk menatap musim 2014," tambah petenis asal Swiss itu, diberitakan Reuters.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/39/878135/federer-tidak-berniat-gantung-raket