Kamis, 17 Oktober 2013

"Federer Masih Punya Motivasi"

SCHWYZ – Langkah besar sudah dilakukan oleh petenis Swiss, Roger Federer. Keputusan itu tidak lain karena Federer memutuskan berpisah dengan pelatih Paul Annacone. Melihat hal itu, legenda tenis dunia Boris Becker mengatakan bahwa Federer masih memiliki hasrat untuk kembali dalam performa terbaiknya.
 
Becker juga menilai bahwa keputusan Federer untuk berpisah dengan pelatihnya adalah keputusan yang tepat dan Federer masih memiliki langkah positif untuk menghadapi turnamen-turnamen yang ada.
 
Peraih 17 gelar grand slam itu juga akan bersaing di Basel dan Paris untuk mengamankan tempat di kejuaraan dunia. Untuk persiapan menghadapi turnamen, Federer memang akan terus mengembangkan permainannya yang sempat menurun.
 
"Dia bisa berjalan menuju matahari terbenam jika masih bersama Paul. Tetapi, langkah itu menyadarkan saya bahwa Federer masih memiliki motivasi. Saya salah satu penggemar setia Federer dan saya tidak suka melihat dia kalah di putaran kedua atau ketiga, tapi selama dia ingin bermain, dia layak untuk itu," ujar Becker seperti dilansir Daily Star.
 
"Dia tahu bahwa dia lebih baik dari siapa pun dia juga lebih baik dari petenis 25 tahun. Saya tidak melihat dia sebagai pesaing nomor satu, tapi dia masih menjadi petenis terbaik yang cepat di lapangan," sambung Becker.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/39/883005/federer-masih-punya-motivasi