Jumat, 25 Oktober 2013

"Federer Belum Berpikir Pensiun"

BASEL – Roger Federer kesulitan untuk menjadi juara tahun ini. Meski demikian legenda tenis, Rod Laver, meyakini Federer belum memiliki niat untuk gantung raket akhir musim ini.
 
Mantan petenis nomor satu dunia putra itu sedang bertarung untuk lolos ke turnamen ATP akhir musim di London O2. Harapannya untuk bermain di sana masih terbuka setelah mencapai babak perempatfinal di ATP Basel.
 
Kendati menelan kekalahan pada awal babak turnamen Wimbledon dan US Open, serta mengalami penurunan peringkat dunia, Laver mempercayai Federer tidak akan mengakhiri kariernya sebagai atlet tenis.
 
"Saya tidak melihat kata-kata Federer akan menggantungkan raketnya karena memiliki tahun yang buruk. Saya rasa dia akan melihat hasil Januari ini dan Anda mungkin akan terkejut ketika Federer menjadi juara di Australian Open tahun depan," jelas Laver.
 
"Mungkin Federer yang menjadi juara. Dia memainkan permainan tenis yang baik, tapi terkadang Anda tidak harus memenangkan semua, yang penting saja," lanjut mantan petenis asal Australia itu, dilansir dari ESPN.
 
"Federer sepertinya berada di posisi yang tepat untuk memenangkan poin, tapi tidak berhasil mendapatkannya," tandasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/25/39/887101/federer-belum-berpikir-pensiun