Rabu, 16 Oktober 2013

Domenicali: Ferrari Tak Bisa Imbangi Red Bull

MARANELLO – Peta persaingan di Formula One (F1) musim ini praktis hanya milik tim Red Bull dan Ferrari. Kedua tim memang terus bersaing untuk menjadi yang terbaik. Di klasemen pembalap sendiri, Sebastian Vettel yang mewakili Red Bull dengan driver Ferrari, Fernando Alonso sama-sama saling sikut untuk menjadi yang terbaik.
 
Melihat kondisi itu, nada pesimistis datang dari bos Ferrari, Stefano Domenicali. Menurutnya, tim berlogo kuda jingkrak itu tidak bisa mengimbangi kinerja Red Bull sepanjang musim ini.
 
Domenicali juga menilai bahwa kekurangan Ferrari ialah tidak mampu memperbaiki mobil untuk menjadi lebih baik lagi. Hal itu memang tidak bisa dipungkiri mempengaruhi performa pembalap yang berlaga di lintasan balap.
 
"Masalahnya adalah bahwa kami tidak bisa memperbaiki mobil, dalam beberapa kasus kami tidak bisa membawa perkembangan mobil menjadi lebih baik, justru mobil semakin buruk," kata Domenicali seperti dikutip AS, Rabu (16/10/2013).
 
Kesempatan Alonso menjadi juara boleh dibilang sangat kecil. Pasalnya, Vettel akan menyegel gelar juara dunia keempat berturut-turut jika mampu menguasai podium di Grand Prix India 27 Oktober 2013.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/16/37/882077/domenicali-ferrari-tak-bisa-imbangi-red-bull