Rabu, 02 Oktober 2013

Djokovic Menang Mudah, Nadal Kerja Keras

BEIJING – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengawali turnamen China Open 2013 dengan gemilang. Djokovic secara kejam menyingkirkan lawannya, Lukas Rosol di babak pertama.
 
Juara bertahan itu membutuhkan waktu 54 menit untuk menghancurkan Rosol dengan skor 6-0 6-3. Bahkan, Djokovic sama sekali tidak membuat kesalahan sepanjang turnamen tersebut.
 
Petenis asal Serbia itu bertekad untuk meraih gelar juara keempat di China Open dalam lima tahun terakhir, setelah pada musim 2011 sempat tidak bermain karena mengalami cedera. Djokovic memperpanjang rekor sempurna menjadi 15-0.
 
"Saya tidak mau meremehkan lawan, saya menyadari Rosol pernah meraih kemenangan besar dalam kariernya dan dia memiliki sebuah servis yang sangat keras," kata Djokovic, mengenai permainan lawannya itu, kepada situs ATP.
 
Petenis 26 tahun itu tidak asal bicara. Rosol pernah mengalahkan Rafael Nadal di turnamen Wimbledon 2012. "Saya harus sangat segar dari awal dan mencoba untuk bermain intensitas, tetap bermain positif di lapangan dan itu yang terjadi," lanjutnya.
 
"Saya merasa sangat spesial di China dalam hubungan dengan fans, karena saya tidak sering melihat hal itu. Fans secara dasarnya menunggu Anda setiap hari dan malam di hotel," tambahnya, yang akan berhadapan dengan Fernando Verdasco di babak kedua.
 
Pertandingan lainnya, Rafael Nadal harus bekerja keras untuk mengalahkan petenis kualifikasi Santiago Giraldo. Meski menang dua set, petenis asal Spanyol itu harus bermain selama 90 menit untuk mencatat kemenangan 6-2 6-4.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/02/39/875210/djokovic-menang-mudah-nadal-kerja-keras