Senin, 21 Oktober 2013

Dimitrov Raih Gelar Perdana

STOCKHLOM – Grigor Dimitrov meraih gelar perdana turnamen ATP sepanjang kariernya. Petenis asal Bulgaria itu mengalahkan David Ferrer di partai final Stockholm Open di Swedia, Minggu (20/10/2013).
 
Sempat kehilangan set pertama, Dimitrov berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-6 6-3 6-4 dalam waktu dua jam dan 10 menit.
 
Pada set pertama Dimitrov terlihat mengalami kesulitan menghadapi Ferrer. Petenis asal Spanyol itu mendominasi pertandingan dan menang dengan skor 6-2.
 
Dimitrov bangkit pada set kedua. Kekasih Maria Sharapova itu bermain semakin apik dan mampu mematahkan servis Ferrer untuk merebut set kedua dengan skor 6-3.
 
Perlahan, Ferrer nampak mulai kesulitan menghadapi Dimitrov yang mulai percaya diri dalam melakukan servis. Akhirnya, Dimitrov memetik kemenangan perdana dari empat pertemuan atas Ferrer.
 
"Ini seperti sebuah mimpi menjadi kenyataan. Semua orang selalu mengatakan sangat penting untuk melewati langkah ini," kata Dimitrov dengan penuh emosional, sebagaimana diberitakan Sky Sport.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/21/39/884156/dimitrov-raih-gelar-perdana