Kamis, 10 Oktober 2013

Di Resta: Saya Sedang Mengalami Masa Sulit

SILVERSTONE – Paul di Resta merasa bahwa dirinya saat ini tengah menjalani masa-masa sulit. Hal itu memang tidak terlepas dari beberapa hasil minor yang menimpa pembalap tim Force India itu.
 
Terakhir, saat Grand Prix di Korea, Di Resta tidak mampu melanjutkan balapan karena mobilnya mengalami masalah. Inkonsistensi yang dibuat di Di Resta memang tidak seutuhnya kesalahan pembalap asal Skotlandia, tapi keseluruhan tim.
 
"Yang bisa saya lakukan adalah melakukan yang terbaik pada Grand Prix Suzuka akhir pekan ini. Melakukan apa yang saya bisa, melakukan yang terbaik untuk tim,"ujar Di Resta seperti disadur Crash, Kamis (10/10/2013).
 
Di Resta juga meminta dukungan dari seluruh elemen tim Force India. Di Resta sadar untuk tetap bertahan dalam 10 besar harus mendapatkan bantuan dari tim.
 
"Saya hanya perlu sedikit dukungan dan tim harus memahami betapa sulitnya mobil saat ini. Saya sudah melakukan 100 persen yang saya bisa dan tim juga harus membantu untuk kebaikan tim,"tutupnya.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/10/37/879411/di-resta-saya-sedang-mengalami-masa-sulit