Kamis, 17 Oktober 2013

Di GP Australia, Marquez Takkan Ada Perubahan

PHILLIP ISLAND  - Marc Marquez sangat menantikan seri ke-16 MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island di Australia, Minggu (20/10/2013). Akan tetapi, pembalap asal Repsol Honda ini takkan melakukan hal khusus dalam seri tersebut.

Marquez yang pada GP Malaysia berhasil finis kedua, masih mampu memimpin klasemen dengan raihan 298 poin. Pembalap asal Spanyol itu unggul 43 poin dari pembalap Yamaha yang berada di posisi kedua, Jorge Lorenzo.

"Kemarin adalah akhir pekan yang bagus di Malaysia dan saya mendapat poin yang sangat penting," ungkap Marquez sebagaimana dilansir oleh situs MotoGP.

 "Sekarang, tanpa ada waktu untuk beristirahat, kami berangkat ke Australia untuk balapan berikutnya. Kami harus menjaga arah dan mental kami, karena itu akan membantu kami saat ini," sambungnya.

Balapan sendiri tinggal menyisakan tiga seri laga, Marquez pun berpeluang besar menjadi rookie pertama yang menjadi jawara dunia sejak Kenny Roberts melakukannya 35 tahun yang lalu. Akan tetapi, pembalap berusia 20 tahun itu mengatakan akan membalap seperti di seri-seri sebelumnya.

"Phillip Island akan sangat penting, karena hanya tertinggal tiga seri (musim ini) dan setiap poin akan membuat perbedaan. Tetapi, kami akan menghadapinya seperti yang kami lakukan di tiap balapan: kerja keras dari awal dan menjaga konsentrasi," paparnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/17/38/882566/di-gp-australia-marquez-takkan-ada-perubahan