Selasa, 08 Oktober 2013

"Cotto Siap Balas Kekalahan dari Mayweather"

LAS VEGAS – Petinju kelas Light Middleweight asal Puerto Rica, Miguel Cotto siap membalas kekalahan yang dideritanya dari Floyd Mayweather Jr pada Mei lalu. Hal tersebut diutarakan oleh pelatihnya saat ini, Frederick Roach.
 
Pada 5 Mei lalu, bertempat di MGM Grand Hotel & Casino, Cotto takluk di tangan Mayweather lewat pertarungan 12 ronde, dengan hasil bulat dari para juri. Seakan masih penasaran dengan Money –julukan Mayweather- yang memang belum pernah kalah ataupun draw, Cotto siap melakukan rematch. Roach pun yakin, di bawah arahannya, Cotto mampu menang.
 
"Miguel siap melawan Mayweather, karena dia tengah dalam kondisi terbaik dalam kariernya. Dia mampu kembali ke gaya bertinjunya, dan memang itulah yang dibutuhkan olehnya," ujar Roach, sebagaimana dilansir Boxingscene, Selasa (8/10/2013).
 
"Seperti yang dikatakan Miguel pada pekan lalu, jika saya ada di sudutnya untuk pertarungan pertama melawan Mayweather, maka dia akan menang," lanjut pelatih berusia 53 tahun yang kini juga melatih beberapa petinju lainnya seperti Manny Pacquiao dan Juli Cesar Chavez, Jr.
 
Saat ini, Cotto sendiri mencatatkan rekor 38 kemenangan (31 di antaranya KO), empat kekalahan, dan belum pernah meraih hasil draw. Pertarungan terakhirnya adalah ketika melawan petinju asal Republik Dominika, Delvin Rodriguez pada 5 Oktober lalu, di mana dia mampu menang TKO. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/41/878413/cotto-siap-balas-kekalahan-dari-mayweather