Minggu, 13 Oktober 2013

Bungkam Marquez, Bradley Pertahankan Gelar Juara WBO

LAS VEGAS – Timothy Bradley menerapkan permainan sempurna melawan Juan Manuel Marquez. Hasilnya, Bradley berhasil mempertahankan gelar juara kelas menengah versi WBO miliknya.
 
Bertanding di Thomas dan Mack Center in Las Vegas Nevada, Minggu (13/10/2013), setelah pertandingan ketat di ronde pertama, Bradley mulai mendominasi pertandingan atas Marquez. Beberapa kali terlihat pukulan Bradley mengenai muka Marquez.
 
Bahkan pada ronde ke-10, pukulan tangan kanan Bradley berhasil kena telak ke wajah Marquez. Setelah melewati 12 ronde, juri menilai 115-113 (untuk Marquez), 115-113 (buat Bradley), dan 116-112 (Bradley).
 
"Saya mengontrol sepanjang pertarungan. Marquez gagal melesatkan banyak pukulan. Dia mencoba untuk melepaskan sebuah pukulan tangan kanan yang sangat keras. Saya tidak tahu jika dia menghormati pukulan saya," kata Bradley setelah pertandingan.
 
Bradley sadar Marquez merupakan petinju yang sangat cerdas. Petinju asal Amerika mencoba untuk bergerak sepanjang pertandingan, sehingga membuat Marquez kesulitan melayangkan pukulan kearah Bradley.
 
"Saya harus bertanding dengan cerdas. Marquez merupakan pertarung yang mengandalkan teknik. Dia sangat tangguh. Saya hanya mempertahankan kemenangan ini," lanjutnya, diberitakan GMANews.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/13/41/881007/bungkam-marquez-bradley-pertahankan-gelar-juara-wbo