Selasa, 29 Oktober 2013

Brawn Tinggalkan Mercedes Akhir Musim?

BRACKLEY – Rumor hengkangnya Ross Brawn sebagai Tim Prinsipal Mercedes semakin panas. Kabarnya, Brawn akan meninggalkan Brackley, markas Mercedes akhir musim ini. Toto Wolff, Paddy Lowe, dan Niki Lauda menjadi tiga kandidat untuk menggantikannya.
 
Rumor kepergian Brawn memang sudah terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini Mercedes sedang berusaha untuk membahas kontraknya. Seandainya negosiasi mentok, Lowe menjadi kandidat terkuat untuk menggantikannya.
 
Namun, Mercedes membantah berita itu dan Lauda berharap dapat mempertahankan peran Brawn di musim 2014. Tapi, harapan Mercedes sepertinya akan kandas karena Brawn tidak setuju dengan tawaran kontrak baru dan siap untuk hengkang.
 
Brawn sudah berada di Brackley sejak tim ini masih bernama Honda dan turut membantu tim asal Jepang itu menjadi juara dunia pada musim 2009, sebelum Mercedes membeli saham Honda, Brawn tetap bekerja untuk tim Silver Arrows, julukan Mercedes.
 
Diberitakan GPUpdate, Selasa (29/10/2013), masa depan Brawn masih belum jelas, tapi rumor mengatakan pelatih 58 tahun itu akan kembali ke Honda, direkrut McLaren atau mengisi salah satu kursi di FIA.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/29/37/888952/brawn-tinggalkan-mercedes-akhir-musim