Senin, 14 Oktober 2013

Bradley Tantang Mayweather Sekaligus "Pancing" Pacquiao

LAS VEGAS – Kebanggaan dan kepercayaan diri Timothy Bradley sedang di awang-awang. Tak tanggung-tanggung, Bradley ingin menantang dua petarung yang dianggapnya terbaik saat ini – Floyd Mayweather Jr. dan Manny Pacquiao.
 
Namun tentu saja Bradley takkan menghadapi keduanya sekaligus. Jawara kelas welter yang akhir pekan lalu sanggup mempertahankan gelar WBO-nya dari Juan Manuel Márquez itu ingin menantang Mayweather yang saat ini, belum sekali pun rekor kemenangannya tercoreng.
 
"Saya ingin bertarung dengan petinju terbaik. Jika pertarungan dengan Floyd Mayweather bisa direalisasikan, tentu saja saya sangat ingin melawannya. Saya menantang Mayweather, saya menantangnya untuk keluar menghadapi saya," seru Bradley, seperti diwartakan MyDesert, Senin (14/10/2013).
 
Jika pun sulit menantang Mayweather, Bradley juga masih bisa memancing pertarungan ulang kontra Pacman. Juni tahun lalu, keduanya pernah bentrok dan hasilnya, Bradley sukses melucuti gelar WBO kelas welter milik Pacquiao yang kini masih dipertahankannya.
 
Namun kemenangan split-decision Bradley atas petinju Filipina itu masih dianggap kontroversial oleh publik. Demi memastikan kemenangan itu mutlak miliknya, Bradley pun tak segan memancing Pacquiao melakoni rematch.
 
"Kemenangan atas Manny jelas menjadi satu bagian penting dalam karier saya dan pastinya, saya ingin menantangnya lagi. Saya pikir, fans dan semua orang di seluruh dunia ingin melihat pertarungan kami (lagi), guna memastikan siapa juara sebenarnya," ujar petinju berjuluk Desert Storm itu.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/14/41/881567/bradley-tantang-mayweather-sekaligus-pancing-pacquiao