Rabu, 23 Oktober 2013

Bos Renault Bidik Posisi Dua

ENSTONE – Pesimistis menatap gelar juara konstruktor, namun target lain bakal diterapkan Lotus Renault. Bos dari tim yang berbasis di Enstone tersebut, Eric Boullier coba membuat realistis pencapaian timnya musim ini.
 
Apabila mampu diwujudkan, ini berarti bisa menjadi hasil yang luar biasa bagi Renault. Terlebih saat ini di klasemen sementara konstruktor, Renault berada di posisi keempat dengan nilai 264, atau terpaut 33 poin dari peringkat kedua, Ferrari yang telah mengumpulkan 297 poin.
 
Salah satu cara untuk bisa mewujudkan target terbarunya itu, Bouiller berharap kepada jajaran timnya untuk bisa meraih hasil maksimal di empat balapan tersisa.
 
"Jika kami terus seperti apa yang telah kami lakukan selama beberapa balapan terakhir, secara matematis (posisi) kedua dalam klasemen menjadi target yang sangat realistis untuk dicapai," ucap Boullier kepada Sky Sports News, Rabu (23/10/2013).
 
"Tentu saja target itu realistis, kita semua tahu bahwa apa pun bisa terjadi dalam olahraga ini, tapi tempat kedua akan menjadi hasil yang luar biasa. Jadi kami akan mendorong sekeras dengan apa yang kami bisa dan Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," tegasnya.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/23/37/885418/bos-renault-bidik-posisi-dua