Rabu, 16 Oktober 2013

Bos Ferrari: 2014, Kami Fokus 100 Persen!

MARANELLO – Hasil minor yang diperoleh oleh tim Ferrari musim ini memang mau tidak mau membuat semua elemen tim berpikir keras untuk meningkatkan performa. Pasalnya, sejauh ini Ferrari masih berada di bawah Red Bull.
 
Di urutan konstruktor, Ferrari berada di peringkat kedua. Tertinggal 148 poin dari Red Bull yang memimpin di puncak, lalu unggul 10 poin dari Mercedes dan 33 poin dari tim Lotus. Melihat hasil itu, tim prinsipal Ferrari, Stefano Domenicali mengungkapkan selama balapan tersisa tidak akan merubah sasis F138.
 
"Kami sudah beralih 100 persen untuk persiapan 2014. Kami masih mempunyai sesuatu untuk kami coba di trek, tetapi secara teknis kami akan fokus di tahun depan," ujar Domenicali seperti dilansir Espn.co.uk.
 
Domenicali juga mengaku tidak akan meremehkan tantangan yang datang dari Mercedes dan Lotus. Kedua tim itu memang masih memiliki peluang untuk menyusul Ferrari.
 
"Lotus tampaknya telah menemukan kecepatan kualifikasi yang baik, sangat dekat dengan kita dan mungkin sedikit lebih baik. Mereka juga sangat baik dalam mengelola ban, jadi sebenaranya mereka mempunyai syarat untuk berada di depan kita," lanjut Domenicali.
 
"Di sisi lain, Mercedes tampaknya memiliki kecepatan kualifikasi lebih baik. Untuk alasan itu saya yakin kedua tim itu akan tetap menjadi pesaing kami sampai akhir musim," tutup Domenicali.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/16/37/882320/bos-ferrari-2014-kami-fokus-100-persen