Jumat, 04 Oktober 2013

Bianchi Tambah Masa Bakti di Marussia

BANBURY – Tim Marussia dipastikan akan tetap diperkuat oleh Jules Bianchi pada kompetisi F1 2014. Bianchi sendiri memang sudah dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan Marussia.
 
Bianchi yang bergabung dengan Marussia sejak Februari memang tampil konsisten. Bahkan, Marussia mampu berada di posisi 10 untuk urutan Konstruktor. Hal itu memang merupakan prestasi yang harus diapresiasi.
 
"Saya sangat senang dapat mengonfirmasi bahwa saya akan tetap berada di Marussia. Saya tidak bisa berharap untuk lingkungan yang lebih mendukung di bandingkan dengan saya memulai debut di F1. Saya selalu merasa berada di rumah," ujar Bianchi seperti dikutip Crash.
 
"Kami memulai musim dengan sangat baik dan sementara tantangan semakin meningkat tiap musimnya. Kami telah belajar bersama demi menempatkan posisi yang lebih kuat," lanjut Bianchi.
 
"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim (Marussia) dan saya berharap bisa mencapai keuntungan bersama. Ke depan, untuk sisa musim ini kami di Tim Marussia harus bekerja keras untuk menghadapi enam balapan tersisa. Saya akan sangat fokus pada apa yang bisa saya lakukan dan untuk menghasilkan poin maksimal untuk tim," tandas Bianchi.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/04/37/876315/bianchi-tambah-masa-bakti-di-marussia