Rabu, 30 Oktober 2013

Bentrok Rekan Senegara di Babak Ketiga

BANGKOK - Dua wakil Indonesia untuk sektor ganda campuran akan bentrok pada babak ketiga BWF World Junior Championships (WJC) 2013, Kamis (31/10/2013). Di mana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Masita Mahmudin vs Rian Swastedian/Della Augustia Surya.

Pada pertandingan babak kedua di Stadion Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (30/10/2013), Kevin/Masita sukses menyingkirkan Nathan Cheng/Rachael Honderich. Wakil Kanada itu dikalahkan Kevin/Masita lewat skor 21-17, 21-7.

Keduanya akan melawan Rian Swastedian/Della Augustia Surya yang lebih dulu melaju ke babak ketiga. Rian/Della tanpa banyak kesulitan menghentikan perlawanan Jiri Louda/Magdalena Lajdova dari Republik Ceska, 21-16, 21-12.

Di babak ketiga nanti, Kevin/Masita tak merasa diunggulkan cuma karena dipasangkan sejak turnamen Asia Junior Championships 2013 di Malaysia pada Juli lalu. Kevin menilai bahwa semuanya tak bisa ditebak.

 "Kurang lebih sudah tahu permainan mereka seperti apa. Tetapi kami tidak merasa lebih unggul, di lapangan kadang segala sesuatunya tidak bisa ditebak. Pokoknya besok usaha yang terbaik saja, sayang sih sudah ketemu teman sendiri, apalagi dua wakil ganda campuran lainnya sudah kalah," jelas Kevin.

Sementara itu, Della yang baru saja dipasangkan dengan Rian mengaku telah siap menerima siapa yang nantinya bakal menjadi pemenang. Pasalnya, akan tetap diwakilkan oleh pasangan asal Indonesia.

"Kevin/Masita masing-masing individunya sudah bagus, kami akan coba main normal saja. Walau lawan teman sendiri tapi kami akan tetap berusaha. Siapapun yang lolos, yang penting wakil dari Indonesia," papar Della yang dilansir situs PBSI.
(hmr)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/30/40/889305/bentrok-rekan-senegara-di-babak-ketiga