Selasa, 22 Oktober 2013

Bayaran Enggak Cocok, Shane Mosley Gagal Tarung

SYDNEY – Mantan juara kelas berat dunia versi IBF,WBA dan WBC Shane Mosley gagal duel dengan Anthony Mundine. Pertarungan yang sedianya dihelat besok malam itu urung terjadi. Masalah yang timbul ditengarai karena bayaran yang diterima Mosley tidak dibayar penuh.
 
Mosley dijadwalkan duel dengan Mudine, Rabu (23/10/2013) di Sydney Entertainment Center. Pertarungan itu sendiri memang dalam upaya untuk membuktikan identitas gelarnya di kelas menengah ringan.
 
Jelang duel, Mosley menolak menghadiri acara jumpa media setelah mendapat laporan bahwa Millenium Events selaku promotor pertandingan belum melunasi biaya perjanjian kontrak pertandingan sekira 400 ribu pounds.
 
'Sugar' Shane juga sudah merilis pernyataan bahwa ia akan kembali ke Amerika Serikat,"Saya sangat kecewa dengan keadaan ini karena saya berencana untuk membuat pernyataan besar dengan mengalahkan Mudine, tapi saya tidak punya banyak pilihan selain mundur," tutur Shane seperti dikutip Sportsmole, Selasa (22/10/2013).
 
"Para fans di Australia telah menyambut saya dengan tangan terbuka dan saya berharap untuk bertarung demi mereka suatu hari nanti dalam keadaan yang lebih baik lagi," tuntas Mosley.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/22/41/885038/bayaran-enggak-cocok-shane-mosley-gagal-tarung