Selasa, 08 Oktober 2013

Alonso: Hanya Keajaiban Bisa Jegal Vettel

MARANELLO – Fernando Alonso sadar peluangnya untuk menjadi juara di Formula One (F1) 2013 sangat berat. Menurutnya, hanya keajaiban yang bisa menjegal Sebastian Vettel dari usaha mendapatkan gelar juara keempat secara beruntun.
 
Vettel memang tidak terhentikan sejak rehat musim panas. Pembalap Red Bull berhasil memenangkan empat balapan beruntun dan menambah keunggulan atas Alonso menjadi 77 poin.
 
Sementara itu, Alonso tidak bisa berbuat dengan hanya finis di urutan keenam grand prix Korea. Hasil ini membuat Vettel berpeluang memastikan gelar juara F1 di Sirkuit Suzuka, 13 Oktober 2013. Seandainya Alonso finis kesembilan atau lebih buruk, kompetisi dipastikan berakhir.
 
Alonso menyadari peluangnya sangat berat. "Vettel sangat unggul jauh dalam hal poin dan kami tidak banyak berharap selain kepada keajaiban atara sekarang hingga akhir kompetisi nanti," kata pembalap Ferrari itu.
 
"Posisi kedua di konstruktor kemungkinan menjadi sebuah target yang realistis, tapi yang pasti kami tidak akan menyerah sekarang dan kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir musim," lanjutnya, dikutip dari Telegraph.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/10/08/37/878148/alonso-hanya-keajaiban-bisa-jegal-vettel