Rabu, 25 September 2013

Westbrook Janji Kian Cemerlang

OKLAHOMA – Russell Westbrook belum memberikan secara rinci kapan dia akan kembali bermain basket. Namun, Westbrook berjanji akan tampil lebih baik ketika kembali sembuh dari operasi cedera lutut.
 
Westbrook, yang mengalami cedera robek bagian lututnya bulan April, belum diperbolehkan untuk kembali bermain basket. Namun, pemain 24 tahun itu yakin akan menemukan permainan terbaiknya saat sudah sembuh. "Saya akan kembali dan tampil lebih baik," katanya.
 
Pebasket asal Amerika ini mengalami cedera itu pada playoff babak pertama Game 2 melawan Houston Rockets, yang mana Oklahoma City Thunder memenangkan duel itu hingga enam game. Bintang Thunder itu harus menjalani operasi untuk memperbaiki cedera lutut sebelah kanannya, 27 April.
 
Westbrook mengatakan, saat ini fokusnya adalah untuk memperkuat kakinya di tempat fasilitas latihan Thunder atau secara individu dengan terapis. "Saya mengambil waktu sehari demi sehari dan tidak memikirkan mengenai kapan akan kembali," jelasnya.
 
"Saya akan melakukannya secara bertahap dan mencoba menemukan cara untuk menyembuhkan cedera dan memastikan saya siap bermain ketika waktunya sudah tiba," lanjut pebasket 24 tahun itu, dikutip dari ESPN.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/36/871900/westbrook-janji-kian-cemerlang