Selasa, 24 September 2013

Vettel Mendominasi, Hamilton Anggap Wajar

MARINA BAY – Dalam tiga musim ke belakang, Sebastian Vettel selalu mencatatkan namanya sebagai yang terbaik di ajang Formula One (F1). Melihat fenomena itu, pembalap Mercedes, Lewis Hamiton menganggap hal itu wajar.
 
Pada musim 2010, 2011, dan 2012 Vettel sukses menjadi juara dunia. Pada musim ini dengan sisa enam seri lagi dan unggul 60 poin dari pesaing terdekatnya, Fernando Alonso, bukan tak mungkin pembalap asal Jerman tersebut bakal kembali menjadi juara dunia untuk kali keempat.
 
Hamilton pun mengatakan bahwa pencapaian yang dirasakan Vettel saat ini bukan karena keuntungan atau kualitas mobil yang dimilikinya. Namun itu semua karena hasil kerja keras Vettel dan Hamilton layak mendapatkan apresiasi dengan apa yang telah diraihnya.
 
"Ini impian bagi setiap pembalap untuk memiliki mobil. Saya  tidak ingin tertinggal jauh di belakang. Saya ingin tetap bisa bertarung dengan dia, atau dengan siapa pun," ucap Hamilton, seperti dilansir Yahoosport, Selasa (24/9/2013).
 
"Hal ini jelas bukan hal yang positif untuk mendengar Vettel telah mendapat cemoohan. Vettel dalam petualangannya untuk menjadi juara dunia keempat kalinya, dan dia membutuhkan semua kredit yang layak didapatkannya," tegas pembalap asal Inggris tersebut. (fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/24/37/870823/vettel-mendominasi-hamilton-anggap-wajar