Sabtu, 21 September 2013

Vettel Khawatirkan Ancaman Tim Mercedes

SINGAPURA – Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel percaya bahwa Mercedes akan sangat kuat pada babak kualifikasi Singapore Grand Prix, Sabtu (21/9). Sejatinya, Vettel berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat pada Free Practice (FP), Jumat (20/9) kemarin.
 
Posisi kedua masih ditempati oleh pembalap milik Red Bull, Mark Webber dengan catatan waktu 1m 44.853s. Sementara Mercedes baru menempatkan pembalapnya di posisi ketiga dan keempat, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.
 
Meski tampil mendominasi, namun Vettel tidak sepenuhnya percaya akan tampil sebagai kampiun. Pembalap asal Jerman itu menilai bahwa kedua pembalap Mercedes kerap memberi ancaman.
 
"Waktu yang saya catat cukup mengejutkan, saya mendapat lap yang baik, tapi saya tidak berpikir bahwa hasil tersebut akan merepresentasikan balapan nanti," kata Vettel, seperti dilansir Crash.
 
"Kami tampaknya harus berusaha lebih cepat lagi, saya pikir Mercedes akan sangat kuat pada kualifikasi nanti," tutup pembalap yang berhasil meraih kemenangan di Italia Grand Prix 2013.
(rin)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/21/37/869724/vettel-khawatirkan-ancaman-tim-mercedes