Jumat, 20 September 2013

Vettel: Jika Daniel Menang, Saya Sangat Bodoh

SINGAPURA – Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel, mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk menghasilkan poin sempurna. Vettel juga mengklaim bahwa meraih gelar juara dunia adalah hal yang tidak mudah.
 
Vettel menambahkan bahwa kehadiran Daniel Ricciardo musim depan bisa menjadi ancaman buat dirinya. Diketahui, Ricciardo memang diplot untuk menggantikan Mark Webber yang tidak akan membela Red Bull lagi musim depan.
 
Pembalap asal Jerman ini memang sukses menjadi juara dalam medio tiga tahun terakhir. Di tahun ini, kemungkinan untuk kembali menjadi juara sangat terbuka lebar. Saat ini, Vettel memimpin dengan 53 poin dengan tujuh seri balapan yang tersisa.
 
"Tahun depan saya akan satu tim dengan Daniel. Jika dia memenangkan gelar juara maka saya akan terlihat sangat bodoh. Meskipun, dia mempunyai kapasitas meraih gelar," ujar Vettel, seperti disitat Crash.
 
"Daniel adalah pilihan yang tepat bagi kami dan itu adalah pesan yang bagus untuk pembalap muda bahwa kami telah memberikan Daniel kesempatan. Tahun depan akan banyak hal yang baru tapi saya pikir kami akan tetap menjadi tim yang kuat," tandas Vettel.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/37/868935/vettel-jika-daniel-menang-saya-sangat-bodoh