Minggu, 29 September 2013

Utah Jazz Tambah 3 Amunisi

SALT LAKE CITY - Utah Jazz terus mempersiapkan timnya guna kompetisi NBA musim depan dengan memboyong beberapa pemain anyar. Tiga amunisi menjadi tambahan mereka kali ini.

Utah yang kini dilatih oleh  Tyrone Corbin tersebut resmi mengontrak forward free agent Mike Harris dan Dominic McGuire serta guard Scott Machado. Pada situs NBA, dilaporkan dengan tambahan tiga pemain tersebut, maka skuad Jazz menjadi 16 orang.

Ketiga pemain itu akan bergabung dengan Jazz sebelum pemusatan latihan dimulai pada pekan depan. Sebagai catatan, Harris membukukan raihan rata-rata 2,9 poin dan 2,4 rebound di tiga musim NBA.

Pada musim lalu, Harris tak bermain di NBA dan lebih memilih bergabung dengan klub China Jiangsu Dragons. Sedangkan, McGuire telah bermain di enam musim NBA dan tampil sebanyak 84 kali sebagai starter.

Di musim lalu, McGuire sendiri telah beberapa kali pindah tim, antara lain Toronto Raptors, New Orleans Hornets, dan Indiana Pacers. Ia memiliki  raihan rata-rata dua poin dan tiga rebound.

Terakhir, Machado yang bermain untuk untuk Houston Rockets sebelum turun kelas ke D-League bersama Rio Grande Valley dan Santa Cruz pada musim lalu. Dia mengakhiri musim di Golden State Warriors di mana dia tampil di lima laga play-off.

Jazz sendiri akan mengawali kompetisi dengan menjamu Oklahoma City di laga Wilayah Barat pada 30 Oktober 2013 di EnergySolutions Arena. Di laga kedua, Jazz akan bertandang ke markas Phoenix di US Airways Center pada 1 November 2013.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/29/36/873722/utah-jazz-tambah-3-amunisi