Sabtu, 28 September 2013

Tercepat di Latihan Bebas Kedua, Marquez: Ini Belum Maksimal

ARAGON – Pembalap Honda, Marc Marquez kembali menunjukkan tajinya di free pactice kedua GP Aragon. Rider berjuluk The Baby Alien ini menjadi yang tercepat menggusur Jorge Lorenzo. Namun ia merasa belum puas dengan kondisi tunggangannya.
 
Marquez merasa masih ada masalah dengan grip di tunggangannya, dan dia merasa belum mendapatkan setingan terbaik sekalipun mampu menguasai latihan kedua ini.
 
"Hari ini, saya tidak merasa sebaik yang saya lakukan dalam tes yang kami lakukan di sini setelah GP Barcelona, karena ada grip yang kurang maksimal dalam dua sesi latihan tersebut," kata Marc kepada motoGP, Sabtu (28/9/2013).
 
"Secara umum, saya merasa kita memiliki hasil yang cukup bagus dan saya bekerja pada berbagai hal dengan motor hari ini. Namun, kita masih bisa memperbaiki setup kita," lanjut pemuda 20 tahun ini.
 
"Kami berharap untuk mengambil langkah maju besok dan kita akan melihat apakah tingkat grip bisa membaik, saya harap begitu. Seperti yang akan membuat semuanya menjadi lebih mudah bagi semua orang," tegasnya.
 
Terlepas dari itu semua, penguasa Aragon tahun lalu, Dani Pedrosa merasa senang dengan apa yang diraihnya di dua sesi latihan. Dan ia berharap bisa mengulang kenangan manis di sirkuit ini setahun lalu.
 
"Saya senang karena hari ini saya merasa nyaman di trek, kita bisa in ke beberapa lap yang baik dan meningkatkan perasaan baik kita," jelas Pedrosa.
 
"Kami hanya kurang uji coba dengan ban belakang yang keras, jadi besok kita akan bekerja terus untuk melihat komposisi (ban) yang cocok. Kami berharap untuk mendapatkan hal yang lebih baik untuk persiapan balapan nanti," tutup Pedrosa.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/28/38/873225/tercepat-di-latihan-bebas-kedua-marquez-ini-belum-maksimal