Minggu, 29 September 2013

Strategi Pedrosa Kalahkan Marquez-Lorenzo

ARAGON – Dani Pedrosa harus puas menempati urutan ketiga di kualifikasi MotoGP Aragon. Demi meraih kemenangan, Pedrosa merasa harus bisa mencuri posisi depan dari awal perlombaan.
 
Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Sabtu (28/9/2013), Pedrosa harus puas menempati urutan ketiga meski membuat catatan waktu cukup baik 1 menit 47.957 detik. Tapi catatan waktu itu bukan yang terbaik di Aragon.
 
Pedrosa masih kalah cepat dari Marc Marquez yang membuat 1 menit 47.804 detik, dan juga Jorge Lorenzo, yang berada di urutan kedua. Pedrosa punya cara untuk mengalahkan dua rekan senegaranya itu.
 
"Meski posisi di lintasan tidak memperlihatkan hasilnya, hari ini kami melakukan sesi kualifikasi dengan baik," jelas pembalap Repsol Honda itu, sebagaimana diberitakan Crash, Minggu (29/9/2013).
 
"Kami melakukan tugas yang baik hari ini dan saya senang dengan catatan waktu ini. Untuk besok, kuncinya adalah kami harus melakukan awal perlombaan dengan baik, mengingat tikungan pertama sangat dekat dengan posisi start," lanjutnya.
 
"Jadi, saya ingin mengawali lap pertama dengan tangguh dan mempertahankan kecepatan sepanjang lomba. Ban juga akan krusial, jadi sangat penting bisa mengatur ban sepanjang lomba," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/29/38/873535/strategi-pedrosa-kalahkan-marquez-lorenzo