Minggu, 22 September 2013

Start dari Posisi Keempat, Webber Kecewa

MARINA BAY – Tak seperti rekan setimnya Sebastian Vettel yang merasa senang, MarkWebber justru menunjukkan rasa kekecewaannya akan hasil kualifikasi Formula One GP Singapura. Bagaimana tidak, Webber hanya bisa memulai dari posisi keempat.
 
Meski begitu, pembalap Red Bull ini menganggap tetap memiliki keuntungan, meski harus memulai lomba dari grid kedua, bersama Romain Grosjean dari Renault. Webber sendiri mencatatkan waktu 1 menit 43,152 menit pada sesi kualifikasi tadi.
 
"Saya agak kecewa dengan hasil ini karena harus memulai lomba dari posisi keempat. Saya akui balapan ini cukup ketat untuk diikuti," ucap Webber, seperti dilansir situs resmi F1, Minggu (22/9/2013).
 
"Saya berada di baris kedua, itu akan lebih baik untuk bisa di barisan depan, tetapi akan ada balapan yang panjang besok dan kami bisa melakukan sesuatu dari sana. Kami punya mobil yang sangat baik. Sulit juga untuk menyesuaikan Sebastian Vettel di sektor terakhir, dia selalu tampil kuat ," tegas Webber menutup percakapan.
 
Selain meraih posisi keempat, Webber sebelumnya sempat konsisten pada sesi latihan bebas di hari pertama, Jumat (20/9/2013). Dua kali dia menduduki posisi kedua tercepat, namun pada sesi latihan ketiga, penampilannya menurun dengan hanya menempati posisi keempat di free practice ketiga. Begitu pun dengan hasil kualifikasi, di mana dia bakal memulai lomba dari posisi keempat pula.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/22/37/869869/start-dari-posisi-keempat-webber-kecewa