Jumat, 27 September 2013

Singkirkan Radwanska, Kerber Jumpa Wozniacki

TOKYO – Angelique Kerber mengaku sempat berat ketika harus menghadapi Agnieszka Radwanska di perempatfinal. Meski begitu Kerber tetap tampil serius dan akhirnya memulangkan sahabatnya itu dari Pan Pacific Open 2013.
 
Kerber memetik tiket semifinal dengan kemenangan dua set langsung, 6-4 dan 6-4 dari Radwanska dengan durasi waktu 73 menit. "Tak pernah mudah melawan sahabat sendiri, tapi saya berusaha fokus pada diri sendiri," ungkap Kerber, seperti disitat WTATennis.com, Jumat (27/9/2013).
 
"Saya rasa, saya cukup terkonsentrasi dengan baik dari poin pertama hingga terakhir. Sepertinya servis-servis saya juga bagus dan itu jadi kunci pada pertandingan ini. Game-plan saya berjalan dan saya senang bisa ada di semifinal di sini untuk kedua kalinya," imbuhnya.
 
Namun di babak empat besar besok, Kerber juga kembali harus meladeni salah satu kawan bak lainnya, Caroline Wozniacki."Saya kembali menghadapi teman baik saya dan jelas itu bukan hal mudah. Saya harus fokus pada permainan saya untuk mengeksekusi strategi dari awal," lanjut Kerber.
 
"Saya tak boleh memikirkan lawan saya. Pergerakan Carolione sangat baik dan yang pasti, pertandingan nanti akan ketat. Kami juga punya sejarah permainan-permainan yang panjang di masa lalu," tambahnya.
 
Wozniacki yang tampil di WTA Tokyo dengan status unggulan keempat, akan berjumpa Kerber setelah di perempatfinal, mengandaskan petenis Rep. Ceska, Lucie Šafárová dengan tiga set, 2-6 6-3 dan 6-2.
 
"Dia memulai pertandingan dengan sangat hebat – tampil agresif dan mengambil banyak kesempatan. Tapi saya juga mulai bangkit untuk main lebih baik ketika lebih sering mendapat bola. Saya memberi tekanan yang lebih kuat di set kedua dan ketiga," timpal Wozniacki.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/27/39/872775/singkirkan-radwanska-kerber-jumpa-wozniacki