Senin, 23 September 2013

Simon Rebut Gelar Tsonga di Metz

METZ – Gilles Simon mengalahkan rekan senegara Jo-Wilfried Tsonga 6-4 6-3, untuk mengangkat trofi di Moselle Open. Kemenangan ini sekaligus menghentikan langkah Tsonga untuk meraih tiga gelar beruntun di turnamen ini.
 
Tsonga, yang bermain untuk pertama kalinya sejak mundur di Wimbledon, karena cedera lutut, berusaha untuk mempertahankan gelar juara yang dimenangkannya pada tahun 2011 dan 2012.
 
Namun, Simon yang juga sering tidak berlaga belakangan ini, tampil lebih baik ketimbang Tsonga. Petenis peringkat delapan dunia tidak dapat memperlihatkan permainan terbaiknya sepanjang pertandingan.
 
Simon, yang sering absen karena cedera, pantas mendapatkan kesuksesan di partai final lewat kemenangan dalam waktu 71 menit. "Saya sangat sedih dengan kekalahan di final hari ini, tapi saya senang dengan pekan saya," ucap Tsonga setelah pertandingan.
 
"Giles memang tampil lebih baik dari saya hari ini. Dia pemain yang terbaik dan bermain sangat solid sepanjang pertandingan," sambungnya, diwartakan Sportal, Senin (23/9/2013).
 
Ini merupakan gelar juara 11 sepanjang karier Simon, atau merupakan yang pertama di musim 2013.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/23/39/870261/simon-rebut-gelar-tsonga-di-metz