Rabu, 11 September 2013

Silverstone Segera Dirombak

SILVERSTONE – Silverstone mengumumkan, sudah menemui kata sepakat dengan sebuah perusahaan properti MEPC untuk mengembangkan tanah di sekitar lintasan sepanjang 5,900km tersebut. MEPC sudah membayar USD32 juta kepada Silverstone.
 
Pemilik Sirkuit Silverstone BDRC (British Driver Racing Club), Stuart Rolt, menjelaskan pemilihan MEPC sebagai pengusaha untuk mengembangkan trek sudah dilakukan secara hati-hati.
 
"Selama tiga tahun dewan telah memberikan pertimbangan kepada sejumlah penawaran dari pihak yang kredibel, dan kami sangat senang untuk mencapai kesepakatan dengan MEPC, yang mana terpilih berdasarkan keuangan, reputasi dan kualitas dari pengembang dan pengeluaran akan terbayar," ujar Rolt.
 
"Kami sangat yakin visi mereka untuk tanah kami akan terealisasi dengan pengembangan yang berkualitas tinggi, yang mana akan menambah status Sirkuit Silverstone sebagai lintasan kelas dunia untuk olahraga motor sport," tambahnya, dilansir dari Autosport, Rabu (11/9/2013).
 
"Kami juga sangat percaya terhadap MEPC, kami memiliki sebuah partner yang mengapresiasi status dari Silverstone sebagai trek yang memiliki sejarah dan pentingnya untuk memastikan reputasi ini tetap terjaga di masa mendatang," pungkasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/11/37/864541/silverstone-segera-dirombak