Jumat, 13 September 2013

Sharapova Bantah Tunangan dengan Dimitrov

NEW YORK – Maria Sharapova dirumorkan sudah bertunangan dengan Grigor Dimitrov. Namun, petenis berparas cantik ini membantah akan menikah dalam waktu dekat.
 
Sharapova terlihat memakai sebuah cincin di jari sebelah kiri-nya, seolah menandakan sudah bertunangan dengan Dimitrov, saat ikut menyaksikan sebuah acara Fashion di New York, belum lama ini.
 
Sharapova membantah akan menikah dengan sang pacar dalam waktu dekat. "Tidak, saya belum mau menikah. Saya tidak mengetahui itu," jelasnya, dalam wawancara dengan Larry King, diberitakan Tennis.si, Jumat (14/9/2013).
 
Petenis asal Rusia itu juga tidak mau bersikap terlalu baik dengan sesama petenis. "Sangat sulit bagi saya untuk berteman dan memiliki hubungan dekat dengan seseorang, kemudian selanjutnya. Jadi saya menghindarinya," tambahnya.
 
Sharapova membahas mengenai keputusannya memecat Connors setelah melewati satu pertandingan. "Hanya saja belum terlalu fit, waktunya juga salah dengan cedera dan semuanya. Hanya saja bukan saat yang tepat," pungkasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/13/44/865537/sharapova-bantah-tunangan-dengan-dimitrov