Jumat, 20 September 2013

Serena & Sharapova Mundur dari Pan Pacific Open

PALM BEACH GARDENS – Turnamen Pan Pacific Open yang akan digelar pekan depan di Tokyo, dipastikan tanpa kehadiran dua petenis elite nan flamboyan, Serena Williams dan Maria Sharapova. Serena memilih rehat sementara Sharapova fokus pemulihan cedera.
 
Serena yang belum lama ini meraup Grand Slam US Open kelimanya itu mengaku ingin "cuti" sejenak dari sejumlah jadwal ketatnya selama ini. Serena pun mengaku menyesali ketidakhadirannya itu. Namun Serena masih akan tampil di China Open, pekan berikutnya.
 
"Saya menyesal bahwa saya harus mundur dari Pan Pacific Open, padahal tadinya saya sangat menantikan turnamen ini. Namun sayangnya dengan jadwal pertandingan di musim panas lalu, saya butuh waktu untuk memulihkan kebugaran dengan benar," ungkap Serena, seperti disitat SportsMole, Jumat (20/9/2013).
 
Serupa tapi tak sama dengan Sharapova. Petenis jelita asal negeri beruang merah (Rusia) itu juga harus mundur dari Pan Pacific untuk konsentrasi memulihkan cedera bahunya. Bedanya dengan Serena, Sharapova juga akan melewatkan China Open, 28 September mendatang.
 
Sharapova sedianya sudah lama absen dari berbagai turnamen. Jelas keinginannya untuk kembali bermain sudah nyaris tak bisa ditahan, tapi Sharapova memilih bersabar. Kendati begitu, Sharapova diyakini sudah akan mencoba kembali di WTA Championships di Istanbul, akhir tahun ini.
 
Sejatinya, tak hanya Serena dan Sharapova yang menyatakan mundur di Pan Pacific. Pasalnya, Sabine Lisicki dan Maria Kirilenko juga batal meramaikan. Dengan begitu, susunan unggulan pun sedikit bergeser di mana urutan empat unggulan pertama ditempati Victoria Azarenka, Agnieszka Radwanska, Sara Errani dan terakhir Caroline Wozniacki.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/39/869114/serena-sharapova-mundur-dari-pan-pacific-open