Senin, 30 September 2013

Senangnya Smith Finis di Depan Ducati

ARAGON – Pembalap MotoGP dari tim Tech 3, Bradley Smith memang hanya mampu finis ketujuh pada balapan di Aragon, kemarin malam. Namun, rider asal Inggris tersebut tetap senang, lantaran dia dan rekannya Cal Crutchlow mampu terus berada di depan duo pembalap Ducati.
 
Tech 3 memang sudah lama tak meraih hasil memuaskan sejak balapan MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, Juli lalu. Saat itu, Smith finis kesembilan sedangkan Crutchlow ada di urutan kedua, suatu hasil yang bagus untuk satu tim satelit. Namun setelah itu, Crutchlow dan Smith kerap gagal meraih hasil optimal.
 
"Poin positif dari hari ini adalah kami mencetak hasil terbaik kami sejak Sachsenring, dan itu bagus bisa terus di depan para pembalap Ducati. Dan, suatu perasaan menyenangkan kami mampu menjauh (dari pesaing) pada akhir balapan," ujar Smith, sebagaiman dilansir Crash, Senin (30/9/2013).
 
"Saya tetap yakin bahwa kami masih memiliki potensi untuk meningkatkan setting motor kami untuk balapan. Tentu saja ini akan menjadi tujuan kami untuk balapan-balapan berikutnya, dan yakin kalau kami akan mengalami progres pada area ini," lanjut pembalap asal Inggris tersebut.
 
Smith juga mengatakan kalau apa yang dilakukannya pada balapan kemarin jauh lebih baik pada hari pertama, pada sisi latihan bebas dan kualifikasi. Usai finis ketujuh, Smith pun menatap seri berikutnya di sirkuit Sepang, Malaysia dengan optimistis.
 
"Tapi, secara keseluruhan, saya tak bisa kecewa dengan akhir pekan ini, khususnya karena kami telah melewati Jumat yang berat di mana segalanya tak berjalan sesuai dengan rencana. Jadi, berangkat ke Malaysia dengan berada di posisi ketujuh (pada balapan sebelumnya) bukanlah sesuatu yang buruk," tutupnya. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/30/38/873968/senangnya-smith-finis-di-depan-ducati