Selasa, 24 September 2013

"Salah Besar Soraki Vettel"

MARINA BAY – Pembalap Mercedes, Lewis Hamiton, berkomentar soal cemooh suporter ke Sebastian Vettel yang tampil mendominasi Formula One (F1). Bagi pembalap asal Inggris tersebut, sikap para supporter tersebut adalah salah.
 
Vettel sukses mencetak hattrick dalam tiga lomba secara beruntun, tak ayal para sebagian supporter F1 menganggap dominasi pembalap asal Jerman itu membuat bosan ajang balap mobil terakbar ini. Puncaknya para suporter tersebut menyoraki Vettel saat merayakan gelar juara di sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9/2013).
 
"Mencemooh adalah sikap yang negatif, terutama ketika seseorang telah bekerja sangat keras untuk bisa menjadi sukses seperti sekarang ini," ucap Hamilton, seperti dilansir Yahoosport, Selasa (24/9/2013).
 
"Tidak ada yang harus dikecam karena kesuksesan yang mereka raih, tidak peduli seberapa mudah atau sulitnya bagi mereka untuk bisa sampai ke tempat mereka berada sekarang ini. Saya sempat melihat sekilas Vettel di podium dan saya turut senang untuknya," sambung mantan pembalap McLaren tersebut.
 
"Saya mencoba membayangkan apa yang akan jika saya memenangkan balapan semudah apa yang telah Vettel menangkan," lanjutnya.
 
Berkat keberhasilan Vettel mencapai kemenangan tiga kali beruntun, maka pembalap berusia 26 tahun itu unggul jauh di puncak klasemen dengan raihan 247 poin. Sementara Hamilton sendiri masih berada di posisi ketiga dengan 151 poin, atau tertinggal 96 angka.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/24/37/870789/salah-besar-soraki-vettel