Sabtu, 14 September 2013

Rossi: Adik Saya Lebih Ganteng & Hebat

MISANO - Adik tiri dari Valentino Rossi, Luca Marini, akan turun membalap pada balapan Moto3 usai mendapatkan fasilitas wildcard di GP San Marino, Minggu (15/9/2013). Jelang balapan tersebut, Rossi mengatakan bahwa sang adik lebih hebat darinya.

Pembalap Yamaha itu mengaku senang akan debut adiknya tersebut pada kejuaraan Moto3. Rossi mengatakan bahwa hasil yang diraih Marini tidak begitu penting dibandingkan pengalaman yang bakal didapatnya.

"Saya sangat senang. Ini akan menjadi balapan perdana Luca dengan pembalap terbaik dunia. Yang paling penting bukanlah hasil balapan, melainkan berapa banyak pengalaman yang bisa ia petik," ujar Rossi kepada GPone.

Pembalap berjuluk The Doctor ini melihat Marini seperti saat dirinya masih muda. Akan tetapi, Rossi mencoba merendah dengan melihat Marini sebagai pembalap yang lebih hebat dan ganteng pula.

"Tentu. Tapi ia lebih ganteng dan lebih cerdas, mungkin berlebihan untuk ukuran pembalap!" kata jawara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali ini sambil tertawa.

"Kami hanya perlu melihat sebesar apa bakatnya. Dibandingkan dengan saya, generasi Luca lebih cerdas. Mereka memiliki passion yang berbeda terhadap motor. Saya sendiri tak sabar menanti usia 14 tahun untuk mengendarai skuter, sementara Luca lebih bersabar," sambungnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/14/38/866082/rossi-adik-saya-lebih-ganteng-hebat