Minggu, 22 September 2013

Rosberg Ragu Kalahkan Vettel

SINGAPURA - Jelang balapan Formula One (F1) GP Singapura, Minggu (22/9/2013), Nico Rosberg mengaku ragu bisa mengalahkan pembalap Red Bull, Sebastian Vettel. Meskipun pembalap Mercedes siap memberikan yang maksimal dalam seri kali ini.

Dalam babak kualifikasi di Sirkuit Marina Bay, Sabtu (21/9/2013), Rosberg berhasil meraih tempat kedua dengan catatan waktu 1 menit 42,932 detik. Sedangkan, Vettel yang meraih pole position dengan waktu 1 menit 42,841 detik.

Meski hanya berada di belakangnya, Rosberg tetap tak yakin bisa menyalip jawara bertahan F1 tersebut. Akan tetapi, dirinya tetap puas akan hasil dari babak kualifikasi tersebut.

"Saya ragu apakah kami mampu mengalahkan Sebastian, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan start dengan bagus, lalu kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu. Jika saya bisa melakukannya, akan memungkinkan saya tetap berada di depan," kata Rosberg di Crash.

"Sangat tipis untuk mengalahkan Sebastian, untuk mendapatkan pole. Tetapi, saya tetap sangat senang dengan meraih tempat kedua. Sangat penting untuk memulai balapan dari baris terdepan, jadi kami berada pada posisi yang bagus untuk balapan," sambungnya.

(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/22/37/870008/rosberg-ragu-kalahkan-vettel