Selasa, 17 September 2013

Rep. Ceska Unggulan Teratas di Davis Cup 2014

LONDON – Rep. Ceska akan menjadi unggulan teratas saat pengundian Davis Cup 2014 yang akan berlangsung pada Rabu (18/9/2013). Keputusan tersebut dilontarkan oleh federasi tertinggi Tenis dunia, International Tennis Federation (ITF).
 
Diputuskannya pecahan Uni Soviet tersebut, tak lain dan tak bukan karena Rep. Ceska merupakan juara Davis Cup tahun lalu. Bahkan torehan Rep. Ceska pada tahun ini sangat diperhitungkan, lantaran berpeluang menjadi juara untuk kali kedua dalam dua tahun beruntun.
 
Di final Piala Davis 2013 ini, Radek Stepanek dkk, bakal menjajal Serbia di babak final. Rep. Ceska sukses menyingkirkan Argentina di semifinal dengan skor 3-2. Pertandingan puncak Davis Cup antara Rep.Ceska dan Serbia ini bakal berlangsung bulan depan.
 
Serbia sendiri akan menjadi unggulan kedua pada turnamen bergengsi antar Negara ini, kemudian disusul Spanyol serta Argentina yang berada di unggulan ketiga dan keempat. Sementara Prancis, Amerika Serikat, Kanada, dan Kazakhtan yang berada di delapan besar.
 
Delapan tim lain yang akan memeriahkan Davis Cup grup dunia tahun depan adalah Australia, Belgia, Jerman, Britania, Italia, Jepang, Belanda, dan Swiss.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/17/39/867488/rep-ceska-unggulan-teratas-di-davis-cup-2014