Jumat, 20 September 2013

Raikkonen Tak Masalah Duet dengan Alonso

SINGAPURA – Keputusan Kimi Raikkonen untuk melanjutkan kariernya di tim Ferrari mendapatkan respons yang beragam. Pasalnya, dalam tim Ferrari sendiri sudah terdapat Fernando Alonso, yang notabene merupakan pembalap andalan dari tim berlogo kuda jingkrak itu.  
Meski begitu, Raikkonen pernah mengecap manisnya gelar juara bersama Ferrari pada 2007. Hal itu disinyalir membuat Kimi mempunyai hasrat tinggi untuk kembali menjadi juara.
 
Kimi juga mengatakan tidak akan ada masalah ketika dua juara bekerja bersama-sama. Justru itu adalah modal yang bagus untuk memulai musim depan.
 
"Saya tidak melihat adanya alasan mengapa itu tidak akan berhasil. Kami cukup tua dan tahu apa yang harus kami lakukan dan tim yang bekerja pasti melakukan hal yang benar. Jika ada sesuatu yang saya rasakan itu bisa kami bicarakan. Tidak akan terjadi lagi seperti kami berusia 20 tahun," ujar Raikkonen, seperti dilansir Crash.
 
"Saya cukup yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Pasti akan ada persaingan keras di sirkuit balap dan kadang-kadang ada hal yang salah, tapi saya cukup yakin bahwa kami akan baik-baik saja," lanjut pembalap 33 tahun itu.
 
"Saya tidak berpikir bahwa akan sulit berada di sana (Ferrari). Mobil yang berbeda, hal yang paling sulit adalah mobil yang berbeda pada 2014," tandas pembalap asal Finlandia itu.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/37/868932/raikkonen-tak-masalah-duet-dengan-alonso