Rabu, 25 September 2013

PUMA-Bolt Perpanjang Kerjasama

HERZOGENAURACH – Puma mengumumkan telah memperpanjang kontrak kerjasama dengan Usain Bolt. Aparel asal Jerman itu akan bekerjasama dengan pelari Jamaika itu hingga Olimpiade di Rio de Janeiro 2016 mendatang.
 
"Bolt sudah menjadi rekan Puma sejak masih berusia 16 tahun. Dengan dukungan kami, dia tumbuh menjadi seorang atlet dengan bakat besar untuk memenangkan juara dunia dan Olimpiade dengan memegang predikat pelari tercepat," kata CEO Puma, Bjoern Gulden.
 
"Kami sangat senang bisa memperpanjang kontrak kami dengannya. Sebab Bolt merupakan duta untuk brand Puma. Dia memegang peranan penting untuk konsep produk kami juga untuk memimpin di Olimpiade Games Rio 2016 dan seterusnya," lanjutnya.
 
Ya, Puma sudah menjadi sponsor Bolt sejak 2003 atau masih berusia 16 tahun. Hingga kini, Bolt masih setia menggunakan produk itu. Sebagai tanda terima kasih, pelari asal Jerman itu menyetujui perpanjangan kontrak dengan Puma.
 
"Puma sudah bersama saya sejak awal karier. Mereka mengenal bakat sejak awal usia dan sudah mendukung saya, khususnya pada awal tahun ketika saya mengalami masa sulit karena cedera," ujar Bolt, dilansir dari Trackalerts.
 
"Kinerja Puma dan komitmen terhadap Jamaika juga sangat berarti untuk saya. Saya selalu sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Puma. Saya bangga menjadi perwakilan mereka dan senang kerjasama ini berlanjut," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/43/871752/puma-bolt-perpanjang-kerjasama