Rabu, 25 September 2013

Perang Kata-Kata Durant vs Wade

OKLAHOMA – Pertandingan kompetisi NBA belum dimulai. Namun, bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, sudah perang kata-kata dengan pemain Miami Heat, Dwyane Wade.
 
Sejauh ini, Wade sudah memperoleh tiga gelar juara NBA dalam 10 tahun karier sebagai pemain basket. Bukan itu saja, guard Heat tersebut juga pernah memenangkan dua gelar pemain terbaik reguler dan final MVP.
 
Kendati demikian, kehebatan Wade ternyata tidak diakui oleh Durant. Malah, forward Thunder itu justru mencoretnya dari 10 pemain terbaik versinya. "Saya rasa Anda tidak menyebutkan James Harden," kata Durant.
 
Pertanyaan berikutnya, pemain siapa yang akan dicoret Durant jika Anda memasukkan nama Harden ke dalam 10 pemain terbaik NBA? "Dwyane Wade," demikian jawab Durant, dalam wawancara dengan CineSport, Rabu (25/9/2013).
 
Tentu, komentar yang dikeluarkan Durant membuat panas telinga Wade. Lewat jejaring sosial Instagram, Wade membalasnya. "Kevin Durant mengatakan James Harden seharusnya menggantikan saya. Buat Durant menghormati tempat Anda dalam buku sejarah," tulisnya.
 
12 menit kemudian, Durant membalas posting Wade itu lewat akun twitternya, @KDTrey5. "Buktikan kepada saya, jangan hanya lewat twitter," cetus Durant.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/36/871538/perang-kata-kata-durant-vs-wade