Rabu, 18 September 2013

Pedrosa Belum Pikirkan Motor 2014

MISANO - Dani Pedrosa mengatakan bahwa dirinya masih belum memikirkan motor yang akan dipakai untuk musim depan. Pembalap Respsol Honda ini masih memilih fokus pada tunggangannya dan balapan musim ini.

Beberapa pembalap seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez memang sudah mulai menyiapkan motornya di 2014 nanti. Tidak bagi Pedrosa, dirinya masih ingin mengatasi berbagai masalah pada RC213V miliknya.

"Kami terutama mengerjakan bagian shock dan sisi belakang motor untuk mencoba mendapatkan daya cengkeram dengan beberapa setelan berbeda di balapan. Tidak semuanya menjadi benar-benar tuntas tapi kami mendapatkan beberapa hal positif dan ide untuk balapan berikutnya," ungkap Pedrosa, seperti dilansir MCN.

"Saya hanya mencoba motor baru sebanyak empat lap dan saya tidak fokus pada hal itu karena kami masih banyak butuh waktu dengan motor saat ini. Belum semuanya membaik tapi kini kami punya sesuatu untuk dicoba pada balapan berikutnya," sambungnya.

Pedrosa juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai ban yang sudah dipakai karena bisa membuatnya lebih cepat. Seperti yang dilakukannya pada sesi Tes di Misano, kemarin.

"Dalam tes saya sudah mencoba banyak hal menggunakan ban yang sudah dipakai dan saya selalu bisa lebih cepat saat memakai ban yang sudah dipakai dibanding ban baru," paparnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/38/867678/pedrosa-belum-pikirkan-motor-2014