Selasa, 17 September 2013

Pavlyuchenkova Atasi Unggulan Spanyol

SEOUL – Unggulan ketiga, Anastasia Pavlyuchenkova mengamankan tempat di putaran kedua, usai menundukkan lawannya asal Spanyol, Anabel Medina Garrigues di turnamen Korean Open dengan pertarungan tiga set, 5-7 6-2 6-3.
 
Petenis asal Rusia ini mengaku sempat kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan di set pertama. Beruntung Pavlyuchenkova bisa terlepas dari tekanan dan berhasil memenangi dua set akhir, sekaligus membuat lawannya untuk angkat koper lebih dulu.
 
"Ini pertandingan yang tak mudah, karena ini laga pertama saya sejak meninggalkan US Open dan saya agak sediikit jetlag dan lelah," ucap petenis berusia 22 tahun tersebut, kepada situs resmi WTA, Selasa (17/9/2013).
 
Sementara hasil lainnya, petenis asal Jerman, Andrea Petkovic harus terhenti langkahnya di babak awal ini, usai disingkirkan oleh Fransesca Schiavone asal Italia, juga lewat petarungan tiga set, 6-1 2-6 6-4.
 
Sedangkan pertarungan tiga set juga menghiasi laga lainnya, di mana unggulan asal Jepang, Kimiko Date-Krumn berhasil mengandaskan petenis asal Britania Raya, Heather Watson. Watson harus tertunduk oleh petenis paling tertua di turnamen ini dengan 3-6 6-3 6-4.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/17/39/867419/pavlyuchenkova-atasi-unggulan-spanyol