Selasa, 24 September 2013

Parker Kelelahan Setelah Bela Prancis

PARIS – Pemusatan latihan San Antonio Spurs akan dimulai dalam beberapa pekan mendatang. Bintang Spurs, Tony Parker, mengaku sudah mulai kelelahan setelah membela Prancis di kompetisi basket Eropa.
 
Kendati mengalami kelelahan setelah membawa Spurs ke partai final NBA, Parker berhasil membawa Les Bleus mencatat sejarah, memperoleh medali emas pertama di kompetisi basket Eropa dengan mengalahkan Lithuania.
 
Kini, Parker yang sudah tidak muda lagi, memutuskan untuk tidak turun membela Prancis. Les Bleus kembali akan berlaga di turnamen Piala Dunia basket yang diselenggarakan oleh FIBA.
 
Mengenai dua turnamen penting lainnya, Basket Eropa 2015 dan Olimpiade 2016, Parker mengaku belum membuat keputusan. Pebasket 31 tahun itu akan melihat bagaimana kondisi fisiknya nanti.
 
"Jujur saya tidak tahu. Pada musim 2015 dan 2016, seandainya kami lolos tentu saya akan bermain. Tapi tahun depan, tergantung bagaimana fisik saya. Sebab itu sangat berat untuk saya," ujar Parker.
 
"Saya sangat lelah sekarang. Ini merupakan sebuah perjalanan yang sangat panjang, jadi sulit bagi untuk mengatakan jika saya akan bermain untuk tim nasional atau tidak tahun depan atau tidak," lanjutnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/24/36/871084/parker-kelelahan-setelah-bela-prancis