Kamis, 26 September 2013

Palestina Apresiasi Permainan Indonesia

PALEMBANG - Palestina tetap memberi apresiasi terhadap Indonesia meski berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir babak penyisihan grup B Islamic Solidarity Games (ISG) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (25/9/2013).

Pelatih Palestina, Benabich Hasan mengucapkan selamat kepada tim Indonesia yang telah berhasil lolos ke babak berikutnya walau timnya hanya kalah selisih gol dengan raihan poin yang sama pada babak penyisihan grup.

"Terima kasih juga untuk Palembang yang sudah menjadi tuan rumah yang baik. Akomodasi dan fasilitas yang diberikan tuan rumah sangat bagus dan memang pantas menjadi penyelenggara event sebesar ISG," ujar Benabich usai pertandingan.

Kekalahan dari Maroko dan kemenangan atas Indonesia pada babak penyisihan grup B, dijelaskannya, memberi pelajaran berharga bagi para pemain Palestina kedepan untuk bermain lebih baik lagi karena para pemain masih muda dan masih dapat berkembang.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Palestina yang telah berjuang sehingga dapat meraih kemenangan penting atas Indonesia. Tapi inilah sepakbola, segala sesuatu dapat terjadi," urainya. (min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/43/871979/palestina-apresiasi-permainan-indonesia